Aplikasi Untuk Melihat Siapa Yang Melihat Profil Anda di Instagram

  • Peternak
  • Sep 15, 2022
Aplikasi Untuk Melihat Siapa Yang Melihat Profil Anda di Instagram

Apakah Anda terus-menerus bertanya-tanya siapa yang telah melihat profil Anda di Instagram? Apakah Anda ingin tahu siapa yang telah meninjau publikasi Anda di jaringan ini dan memiliki kendali yang lebih besar atasnya? Jika itu masalahnya, posting hari ini akan membantu Anda menemukan cara untuk menjelaskan kekhawatiran Anda.

Tanpa ragu, Instagram berada dalam alam semesta jejaring sosial salah satu yang paling populer. Karena peluncurannya benar-benar menawan bagi pengguna dan hari ini tidak berhenti berkembang, jangkauannya yang besar adalah salah satu fiturnya yang paling luar biasa. Meskipun benar bahwa ini adalah salah satu kebajikan terbesarnya, aspek ini juga dapat menjadi salah satu kelemahan terbesarnya.

Dalam urutan ide ini, saat ini ada beberapa trik dan alat yang memungkinkan Anda mengetahui siapa yang telah melihat profil Anda di Instagram. Kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang salah satu alternatif ini, jadi merasa nyaman dan bergabunglah dengan kami sampai akhir baris ini.

Aplikasi yang memungkinkan Anda mengetahui siapa yang menonton profil Anda di Instagram

Saat ini, perusahaan Meta belum menyertakan fitur yang memungkinkan Anda untuk memeriksa siapa yang telah melihat profil Anda di Instagram. Namun, ada beberapa alat digital yang dapat membantu Anda menemukannya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas aplikasi bernama Who saw my Instagram profile. Dalam ulasan ini kami akan memberi tahu Anda tentang apa itu, apa karakteristik utamanya dan apa yang dipikirkan pengguna tentangnya.

Apa aplikasi ini?

Aplikasi Who saw my Instagram profile diterbitkan pada 15 Agustus 2020 dan apa yang dijanjikannya adalah memberi tahu Anda siapa yang telah melihat profil Anda melalui berbagai analisis. Dengan cara ini, Anda akan memiliki kemungkinan untuk memilih dan mengikuti pengikut Anda dengan lebih optimal. Dengan cara yang sama, Anda akan dapat mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda segera karena aplikasi akan memberi tahu Anda.

Fitur utama aplikasi

Untuk mencapai misinya, aplikasi Yang melihat profil Instagram saya memiliki fitur-fitur berikut:

  • Ketahui siapa yang telah menguntit akun Anda.
  • Lihat siapa yang mengunjungi profil Anda.
  • Whoprofile, sehingga Anda dapat mengetahui siapa yang menunjukkan foto yang Anda miliki di akun Anda.
  • Pengagum rahasia.

Ini adalah fitur utama yang memungkinkan Anda mengetahui siapa yang telah melihat profil Anda di jejaring sosial yang sibuk ini.

Informasi teknis aplikasi

Siapa pun yang melihat profil Instagram saya hari ini memiliki lebih dari 1 juta unduhan dan ditawarkan oleh IReport LLC. Selain itu, pembaruan terakhirnya dilakukan pada 29 November 2020 untuk instalasi efektifnya memerlukan peralatan Android versi 4.1 atau yang lebih baru. Di sisi lain, ia memiliki ukuran 10 MB yang membuatnya kompatibel dengan hampir semua perangkat seluler. Versi saat ini adalah 1.0.

Perlu dicatat bahwa instalasi aplikasi ini sepenuhnya gratis dan untuk mengaksesnya yang Anda butuhkan hanyalah memasuki Google Play Store. Kapan pun Anda berada di sana, yang Anda butuhkan hanyalah mengklik tab “Instal”. Setelah itu, Anda akan siap untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan oleh alat digital baru ini.

Keuntungan dan kerugian dari aplikasi untuk memeriksa siapa yang telah mengunjungi profil Anda di Instagram

Aplikasi ini, seperti semua alat digital gaya ini yang tersedia di pasaran, menawarkan banyak keuntungan dan juga kerugian. Karena tujuan kami adalah untuk mengirimi Anda ulasan yang benar-benar objektif dan transparan, di bawah ini kami akan menyebutkan kedua aspek tentang aplikasi ini.

Di antara aspek paling positif dari aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Ini menawarkan kualitas yang lebih tinggi dalam kaitannya dengan aplikasi lain dari gayanya.
  • Fitur-fitur aplikasi ini sangat canggih.
  • Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah, akibatnya sangat mudah digunakan.
  • Ini memungkinkan Anda untuk mengelola akun Instagram Anda dengan cara yang jauh lebih profesional.
  • Ini sangat ideal untuk semua orang yang merupakan influencer dan untuk mengembangkan strategi pemasaran digital di jejaring sosial ini.
  • Ini memiliki opsi untuk berdagang secara anonim.
  • Fungsi yang termasuk dalam aplikasi dijalankan dengan cepat dan mudah.

Akhirnya, fungsi yang terkait dengan foto bekerja dengan sangat baik seperti yang disorot oleh peringkat yang ditemukan dalam ulasan Google Play Store.

Kekurangan dari aplikasi ini

Sejauh menyangkut aspek yang kurang positif dari aplikasi ini, salah satu yang paling menonjol adalah bahwa alat ini hanya tersedia untuk perangkat Android. Di sisi lain, perlu dicatat bahwa praktis tidak ada keluhan tentang aplikasi dalam evaluasi komunitas penggunanya.

Namun, sangat mengejutkan bahwa peringkatnya sangat rendah dalam ulasan Google Play Store, hanya 2.2 dari 5 bintang. Oleh karena itu, akan lebih mudah untuk menguji dan membentuk pendapat pribadi tentang penggunaan aplikasi ini.

Trik lain untuk mengetahui siapa yang telah melihat profil Anda

Selain aplikasi Siapa yang telah melihat profil Instagram saya ada beberapa trik yang dapat membantu Anda menjelaskan siapa yang telah mengunjungi profil Anda di jejaring sosial ini. Di sini kami menyebutkannya:

Dapatkan informasi harga lebih mudah lewat aplikasi Get it on Google Play
  • Periksa siapa yang telah melihat cerita Anda. Dalam cerita Instagram Anda, itu akan menjadi satu-satunya tempat di mana Anda akan menemukan nama yang tepat dari akun atau orang yang telah melihatnya. Jadi periksa dengan mengklik ikon yang berbentuk seperti mata dan di sana Anda dapat melihat siapa atau siapa yang telah melihatnya.
  • Aktifkan notifikasi. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengamati siapa yang telah berinteraksi dengan profil Anda karena Instagram akan memberi tahu Anda.
  • Periksa suka. Meskipun benar, ini tidak sepenuhnya menentukan dapat memberi Anda petunjuk tentang siapa yang telah memasuki profil Anda. Terutama jika Anda telah “Menyukai” beberapa posting yang Telah Anda buat.
  • Periksa statistik. Jika Anda seorang pembuat konten atau ingin memaksimalkan strategi pemasaran digital Anda, ini adalah salah satu hal yang tidak dapat Anda hentikan. Meskipun benar bahwa Anda tidak akan mengakses nama yang tepat dengan meninjau statistik, Anda akan dapat memiliki gagasan yang jelas tentang profil pengikut Anda.

Kiat terakhir ini tidak akan memberi Anda nama persis siapa yang melihat profil Instagram Anda tetapi akan memberi Anda petunjuk yang cukup andal tentang siapa yang telah melakukannya. Namun, jika Anda ingin lebih presisi jangan lupa untuk mencoba aplikasi yang kami ulas hari ini. Jika tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda selalu dapat menghapus instalan.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *