Mengirim video panjang melalui WhatsApp adalah masalah kolektif. Kita semua tahu aplikasi pesan instan terkenal ini dan kita memilikinya di ponsel kita, tetapi apa yang harus dilakukan dengan keterbatasannya? Pada artikel ini kami akan memberi tahu Anda, langkah demi langkah, cara memperbaikinya.

Perangkatlunak ini benar-benar mengejutkan kami ketika pada 28 Januari tahun lalu ia menambahkan ke fungsinya tab “status”, di mana ia memungkinkan penggunanya untuk berbagi video lucu, refleksi, pembuatan film liburan kami atau memori apa pun yang kami inginkan untuk dilihat oleh semua orang.

Negara-negara yang sudah disebutkan ini memiliki durasi dua puluh empat jam dan Anda dapat membagikannya terus menerus, tanpa batas kuantitas apa pun. Mereka dapat disajikan dalam video, fotografi atau format teks sederhana, dengan gagasan bahwa mereka dinamis dan mencerminkan hari ke hari.

Perangkat lunak ini tidak membeda-bedakan: pasti siapa pun, dari segala usia, jenis kelamin, dan etnis, dapat menggunakannya, tetapi bagaimana jika kita ingin membagikan video, misalnya, tiga menit? Kita mungkin harus memotongnya dan memutuskan, dalam penilaian kita, yang merupakan tiga puluh detik terpilih yang akan muncul di negara kita.

Terkadang hasil ini tidak sepenuhnya sempurna dan menghadirkan kesalahan baik dalam pemahamannya maupun dalam kemudahan penggunaannya. Dan jika Anda datang ke sini mencari solusi, kami membagikan trik yang paling dinanti untuk dapat melihat video ekstra panjang tanpa hambatan apa pun.

Cara Menempatkan Video Lebih Dari 30 Detik dalam Status WhatsApp

Kami sepenuhnya memahami bahwa teknologi terkadang sulit dan itulah mengapa kami ingin membantu Anda. Memang benar bahwa mungkin ada cara yang mungkin sedikit tidak nyaman tetapi khas untuk menempatkan video lebih dari 30 detik di negara bagian kita dan adalah dengan mempublikasikan video kita sedikit demi sedikit.

Metode yang terkenal adalah tentang, secara manual, memilih tiga puluh detik yang ingin kita bagikan dan, dengan demikian, diakhiri dengan berbagai klip. Tetapi kami sepenuhnya memahami Anda: metode ini agak kuno dan kami pasti dapat menyelamatkan menit-menit hidup kami dengan menerapkan trik berikut.

Android

Keajaiban trik ini terletak pada aplikasi gratis yang didedikasikan untuk membagi video Anda menjadi bagian sempurna dari tiga puluh detik, jadi, ketika datang untuk membagikannya, Anda tidak melihat potongan yang buruk dan tidak membahayakan pemahaman tentang pembuatan film Anda. Jika Anda ingin mengirim video panjang di WhatsApp tanpa hambatan, kami sarankan Anda mengikuti petunjuk di bawah ini:

Pertama-tama, kami akan menempatkan Google Play di mesin pencari kami dan mengunduh aplikasi ”status video dan pengunduh”, yang tidak diragukan lagi ideal untuk tugas ini. Ada izin tertentu yang akan diminta aplikasi untuk Anda berikan dan mereka akan diperlukan untuk melanjutkan tugas kami.

Berada di depan antarmuka pertama kami, kami akan memilih bagian yang disebut ”pengunggah status”. Dengan cara ini kita akan memilih video ekstra panjang yang ingin kita publikasikan dan, kemudian, kita akan mengklik tombol yang ditunjukkan dengan panah atas. Kami akan menemukan bahwa aplikasi WhatsApp akan terbuka secara otomatis. Langkah selanjutnya dan terakhir adalah memilih ”status Anda”, di mana klip akan dipublikasikan.

Dan itu saja! Aplikasi ini akan membagi video besar Anda menjadi video kecil 30 detik, sempurna untuk berbagi tanpa kesalahan. Dengan kata lain, jika video Anda berdurasi satu menit, Anda akan memiliki dua video yang tidak ada duanya untuk negara bagian Anda. Jadi kita dapat membagikan seluruh video tanpa harus membuang waktu untuk melakukannya sendiri.

Apple (Untuk ponsel iPhone)

Aplikasi ini sangat mirip dengan yang diekspos di atas. Dengan trik berikut, yang juga akan kami cari adalah memotong video kami secara otomatis dan tidak perlu mendedikasikan waktu, secara manual, untuk tugas yang sama. Kekhasannya adalah bahwa perangkat lunak ini didedikasikan untuk melakukannya untuk semua jejaring sosial.

Kami juga memiliki template untuk memilih dan mendesain video kami dengan cara yang paling estetis. Meskipun kami sekarang berfokus pada WhatsApp, ini tentu saja merupakan fakta yang menarik untuk diingat. Jika Anda adalah pengguna iPhone dan ingin berbagi video lebih dari tiga puluh detik di negara bagian Anda, kami sarankan Anda melanjutkan membaca.

Langkah pertama yang harus diikuti adalah mencari aplikasi ”Pembuat video cerita CutStory” App Store Kita harus mengunduhnya dan memberikan izin yang diperlukan. Kami akan memilih ”video” dan memilih, dalam gulungan kami, video yang ingin kami publikasikan. Jika video kami berlangsung, misalnya, tiga menit, kami bisa mendapatkan enam klip yang cocok untuk status WhatsApp kami.

Jika ada sesuatu yang tidak kami sukai dari desain video kami, inilah saatnya untuk mengubahnya. Aplikasi ini memiliki opsi untuk meningkatkan ukurannya, menambahkan musik dan suara, logo, stiker atau membiarkannya seperti saat difilmkan.

Kami akan memilih tombol yang ditandai dengan panah bawah dan kemudian memilih WhatsApp, karena itu akan menjadi aplikasi tujuan kami. Selesai, kami akan membiarkan ”Pembuat video cerita CutStory” melakukan tugasnya menunggu sampai menyelesaikan proses pengunggahannya.

Pengoperasiannya sangat sederhana! Sekarang tinggal menempatkan video kami lebih dari 30 detik dalam status WhatsApp kami. Seperti biasa, kami sangat menyarankan mengunduh aplikasi dan mulai menggunakannya untuk membiasakan diri dengan langkah-langkah yang harus diikuti, tetapi mari kita komentari: trik ini tidak diragukan lagi adalah penyelamat, karena kami dapat membagikan tujuan awal kami tanpa menghabiskan waktu sejenak untuk melakukannya sendiri.

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, aplikasi ini tidak membeda-bedakan dan popularitasnya tidak diragukan lagi karena kemudahan penggunaannya. Jika Anda adalah pengguna WhatsApp, Anda tahu betul bahwa kita semua senang memiliki kemampuan untuk mengirim pesan secara instan ke mana saja di dunia, tetapi kita tidak boleh menyangkal bahwa itu masih ada pengkondisian tertentu seperti durasi video, tetapi juga ukurannya.

Tahun ini penuh dengan pembaruan baru. Kemampuan untuk menggunakan WhatsApp di multi-perangkat, akselerasi pesan audio, mode gelap … tapi tentu saja, tidak ada perubahan durasi video di WhatsApp yang akan datang. Itu sebabnya, dengan tips kami, kami berharap kami telah membantu Anda dengan masalah ini!

About the Author

An Media

Memberikan informasi seakurat dan sedetail mungkin yang bisa jadi referensi dan sumber rujukan bagi peternak rakyat.

View All Articles