Sungguh menakjubkan sebagai sejarah Instagram singkat yang dimulai dengan kemajuan yang lambat; hari ini adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dan penting untuk kehidupan. Dalam waktu singkat dia mendapat visualisasi, banyak pembaruan yang membantunya memposisikan dirinya di antara kompetisi.

Aplikasi ini adalah hubungan baru antara kaum muda yang memiliki ide-ide luar biasa dan pemilik bisnis yang siap mempelajari sesuatu yang baru. Beginilah kisah ini benar-benar menjadi hidup, melihat dari perspektif yang berbeda dan memperhatikan bahwa ceritanya yang pendek namun menarik itu sempurna.

Itulah sebabnya hari ini sebuah cerita singkat tentang Instagram disajikan, bagaimana aplikasi luar biasa ini muncul yang melayani baik dalam sosial, keluarga, pendidikan dan sangat penting untuk bisnis. Ini berisi ribuan perubahan, pembaruan, dan kontroversi dari mana mereka telah mencoba melarikan diri tetapi belum bisa.

Sejarah Instagram Singkat: Bagaimana Aplikasi Populer Muncul?

Sebuah cerita Instagram singkat muncul dari tahun 2010 tepatnya, ketika aplikasi itu lahir. Tepat di bulan Oktober, antara dingin dan banyak kerja keras antara dua teman sejati. Systrom Kevin dan temannya Mike Krieger adalah dua pemuda yang pada usianya baru dua puluh lima dan dua puluh tiga tahun menciptakan proyek terbaik dalam hidup mereka.

Ini dimulai sebagai proyek untuk mengambil gambar di perangkat pintar. Kedua orang ini adalah ahli komputer dan memiliki semua alat untuk menciptakan sesuatu yang mengesankan, karena ponsel lama yang ada di sana pada saat itu, mereka pikir itu akan membuang-buang waktu.

Tetapi melihat perubahan teknologi di seluruh dunia, mereka menyadari bahwa proyek mereka siap untuk terungkap. Dan begitulah cara mereka memulai petualangan; aplikasi dimulai sebagai salinan aplikasi lain dan mereka mengalihkannya langsung ke pengeditan dan penerbitan foto.

Saat itulah mereka mengakuisisi aplikasi sebagai Instagram, yang terdiri dari dua kata: “Snapshot” dan “telegram“. Mereka ingin dunia merasa nyaman mengirim gambar, pesan instan dan dilihat oleh orang lain, mereka ingin dunia menjadi terkenal juga.

Facebook membeli Instagram

Untuk 2012, tanggal penting disajikan untuk Mike dan Kevin, aplikasi mereka telah disetujui untuk sistem Android. Mereka mulai menggunakan tagar terkenal dan dengan cepat pemilik Facebook mengetahui keberadaan aplikasi ini.

Jadi enam hari setelah dirilis di Android, Mark Zuckerberg melakukan perjalanan untuk bertemu dengan pencipta terkenal dari keajaiban itu. Dan setelah berpikir, dia membeli aplikasi itu seharga $ 1 miliar. Tentu saja, mereka masih memiliki akses ke bagian administratif dan manajerial tertentu dari aplikasi.

Perubahan mengejutkan pada aplikasi

Dalam cerita Instagram singkataplikasi ini telah memperoleh evolusi yang sangat menarik di mata pengikut aplikasi yang besar dan kecil. Perubahan mereka telah efektif, meninggalkan jejak mereka dengan masing-masing dari mereka di dunia. Menjadi vital dalam setiap jejak kaki yang Anda tandai dan melalui ini, itu menjadi semakin penting.

Perubahan dimulai pada tahun 2015 yang menambahkan iklan dalam aplikasi, menandai gaya yang berbeda di masyarakat. Dengan cara ini, semua orang dapat membayar untuk menempatkan iklan dan, juga, itu menjadi pusat bisnis yang tak terhentikan.

Pada tahun 2016 kontroversi yang meledak seperti bom adalah perubahan logo yang mengejutkan. Lakmus yang indah dengan kamera di tepi putih adalah sensasi di semua berita teknologi. Menyebabkan ulasan negatif, tetapi peningkatan penggunaan aplikasi, menjadi sesuatu yang positif.

Namun, pada tahun 2018 perubahan besar telah dibuat; setelah pembuatnya mundur karena banyaknya perubahan dalam aplikasi dan beberapa ejekan yang dialami Instagram pada saat itu. Efek membuat video sepuluh hingga lima puluh detik telah dibuat, memberikan sentuhan tanpa ampun ke jejaring sosial saat itu.

Dan yang tak kalah pentingnya; pada tahun 2020, Reels didirikan, dibuat untuk membuat kompetisi yang sehat untuk Tik Tok, karena pengguna dapat membuat, mengedit, dan kemudian berbagi. Ada juga opsi untuk berbagi hal yang sama di Facebook Stories dan Instagram stories secara bersamaan.

Fakta menarik

Dalam sebuah cerpen anda tidak boleh melewatkan informasi yang menjadi semakin menarik. Itulah sebabnya di bawah ini adalah tiga fakta dengan cerpen yang sangat menarik:

  • Nama asli. Meskipun itu adalah sesuatu yang hanya sedikit yang tidak tahu, itu masih menarik. Aplikasi terkenal tidak dimulai dengan menyebut dirinya sendiri seperti yang disebutkan hari ini. Nama aslinya adalah “Burbn“.
  • Foto polaroid. Aplikasi ini dimulai dengan langkah-langkah lambat namun aman, namun, yang paling menarik perhatian adalah foto-fotonya yang dirancang dalam kotak. Mereka menghormati polaroid.
  • Posisi dan kompetensi. Saat ini merupakan jejaring sosial ketiga yang paling banyak digunakan dan dengan peringkat bintang lima, dua lainnya adalah Facebook dan Whatsapp.

Meskipun ini bukan satu-satunya data tentang aplikasi, mereka mewakili yang paling ikonik. Hari ini telah memberikan banyak hal untuk dibicarakan dan jutaan pengguna terdaftarnya mengkonfirmasinya.

Instagram: masa depan pendidikan dan bisnis

Aplikasi terkenal yang mulai menjadi sesuatu seperti salinan jejaring sosial lainnya, menjadi sensasi di kalangan masyarakat. Salah satu cara untuk bertemu orang, berbicara, bermeditasi, dan bahkan bekerja adalah dengan menggunakan Instagram.

Saat ini, mereka telah meningkatkan penggunanya karena cara-cara baru untuk terhubung dengan dunia. Pendidikan yang diberikan melalui jejaring sosial ini sangat mengesankan. Kursus, kelas, dan hal-hal lain yang dibagikan di sana adalah daya tarik nyata.

Demikian juga, mereka yang mengajar kursus juga menang karena mereka adalah bisnis yang dapat diperluas melalui aplikasi yang digunakan semua orang. Sungguh menakjubkan melihat ceritanya dari awal dan percaya bahwa saat ini Instagram begitu banyak digunakan. Itu semua karena mereka adalah aplikasi yang optimal dan kadang-kadang bahkan kebutuhan pertama.

Instagram menjadi aplikasi yang dihargai dari universitas serta perusahaan bisnis penting. Manfaat terbesar mereka adalah mereka tidak pernah ketinggalan zaman. Mereka selalu memiliki sesuatu yang baru dan penggunanya tahu bahwa setiap pembaruan lebih baik daripada yang terakhir.

About the Author

An Media

Memberikan informasi seakurat dan sedetail mungkin yang bisa jadi referensi dan sumber rujukan bagi peternak rakyat.

View All Articles