Cara selalu tampil online di WhatsApp

  • Peternak
  • Apr 02, 2023
cara selalu tampil online di WhatsApp

Muncul online di WhatsApp berarti Anda menemukan diri Anda menggunakan jejaring sosial secara real time. Namun, indikasi ini hilang ketika orang menutup aplikasi. Apakah Anda ingin selalu tampil online? Di bagian ini kami akan memberi tahu Anda cara melakukannya.

Selalu muncul online di WhatsApp

Tampil online di WhatsApp adalah opsional. Beberapa pengguna memutuskan untuk menyembunyikannya, ini mereka lakukan dengan tujuan tidak menjawab percakapan. Namun, ada sekelompok orang lain yang lebih suka online 24 jam sehari. Alasan mengapa ada opsi untuk mendapatkannya dan dalam posting ini kami akan memberi tahu Anda caranya. Tetapi sebelum kami melakukannya, kami ingin memberi tahu Anda tentang aplikasi WhatsApp.

Apa itu WhatsApp?

WhatsApp juga dikenal sebagai WhatsApp Messengeradalah aplikasi pesan instan yang diinstal pada smartphone. Di dalamnya Anda dapat mengirim dan menerima pesan, dokumen, kontak, gif, gambar, video, memo suara, panggilan, dan panggilan video dengan beberapa orang sekaligus.

Fitur WhatsApp

Ini memiliki sejumlah fitur keamanan canggih. Ini memiliki enkripsi ujung ke ujung, seperti iMessage dan Signal. Selain kekhasan ini, Anda dapat menemukan yang lain:

  • Buat teks pesan sesuai keinginan Anda, baik tebal, coret atau miring dan dengan demikian memberikan sentuhan khusus pada pesan Anda.
  • Posting pembaruan status
  • Sorot pesan dengan memilih teks yang ingin Anda simpan. Kemudian Anda berada di bagian atas tab, di mana sebuah bintang akan muncul, yang harus Anda tekan dan secara otomatis frasa yang dipilih akan disimpan.
  • Sembunyikan waktu koneksi terakhir Anda, di mana Anda memiliki opsi untuk memilih siapa yang ingin Anda akses ke informasi itu.
  • Nonaktifkan tanda terima baca.
  • Matikan suara aplikasi.
  • Periksa waktu membaca.

Akhirnya, ketahui siapa orang yang paling sering Anda kirimi pesan; Cukup buka Pengaturan dan akses daftar kontak Anda. Di sana Anda akan dapat mengamati siapa yang menggunakan penyimpanan paling banyak di ponsel Anda.

Menyiapkan profil Anda di WhatsApp Messenger

Menyiapkan profil Anda sangat sederhana. Cukup ketuk menu mulai WhatsApp Anda. Kemudian Anda pergi ke tab pengaturan, diikuti oleh profil, dan pilih foto yang ingin Anda unggah dari galeri Anda atau mengambil foto. Dan jika Anda ingin mengubah nama, cukup ketuk tab di mana ia berada.

Aplikasi untuk WhatsApp

Dengan menginstal WhatsAppMessengerdi perangkat seluler kami, kami memiliki aplikasi lain yang dapat kami instal bersamanya. Inilah yang terbaik:

Gif untuk WhatsApp

Melalui aplikasi ini Anda memiliki berbagai macam gif, yang diperbarui setiap hari, untuk semua kategori. Yang dapat Anda tambahkan ke daftar favorit dan bagikan dengan teman dan keluarga Anda. Gif untuk WhatsApp ini juga dapat digunakan di Snapchat, Facebook, Messenger, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.

WhatsFun, obrolan menyenangkan untuk WhatsApp

Dengan WhatsFun Anda dapat membuat obrolan dan lelucon palsu antara dua orang. Ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi gambar tangkapan layar. Ini memiliki antarmuka yang sama dengan aplikasi yang meniru. Di dalamnya Anda dapat memilih nama Anda sendiri, gambar profil, membuat obrolan Anda dan membagikannya dengan teman-teman Anda.

Buka di WhatsApp

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuka percakapan bahkan jika Anda tidak memiliki nomor itu disimpan sebagai kontak. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu memutar nomor di telepon dan kemudian nomor tersebut akan ada di layar percakapan WhatsApp.

Buka di WhatsApp juga memiliki utilitas lain, dan itu adalah Anda dapat membuka percakapan dengan nomor yang sama dan mengirim pesan teks ke pengguna lain tanpa menambahkannya di antara kontak. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan smartphone.

Simpan Status untuk WhatsApp

Dengan aplikasi Save States untuk WhatsApp Anda dapat menyimpan status yang dipublikasikan oleh kontak Anda. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu melihat status kontak dan secara otomatis akan muncul di aplikasi ini dan di sana Anda akan memiliki opsi untuk menyimpannya sebelum menghilang.

Bagaimana cara selalu tampil online di WhatsApp?

Dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi WhatsApp telah menjadi salah satu platform pesan instan terpenting di dunia. Ini karena ia memiliki lebih dari 2.000 juta pengguna di planet ini. Di antara fungsinya adalah opsi untuk selalu muncul online di WhatsApp. Untuk mencapai ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini:

  • Masuk ke WhatsApp dari PC. Anda harus memiliki versi web atau desktop di komputer Anda.
  • Anda membuka aplikasi dari browser dan memindai kode QR. Biarkan akun terbuka di WhatsApp Web.

Anda tidak boleh meminimalkan atau mengubah tab sehingga status “Online” tidak hilang. Penting untuk disebutkan bahwa komputer harus dikonfigurasi agar tidak mogok karena tidak aktif.

Versi yang tersedia

Dengan berlalunya waktu versi WhatsApp telah berlipat ganda seperti jamur. Terutama karena mode multi-perangkat baru memungkinkan Anda untuk menggunakan akun Anda secara lebih mandiri di beberapa tempat sekaligus. Di antara versi-versi ini kami memiliki:

  • WhatsApp Web, yang merupakan versi desktop untuk komputer di mana Anda dapat terhubung dengan menautkan ponsel Anda ke ekstensi browser. Jadi Anda bisa tetap login sambil berselancar di internet di komputer Anda.
  • WhatsApp Plus, mirip dengan aslinya, hanya dalam aplikasi ini Anda dapat memberikan desain preferensi Anda. Baik mendesainnya sendiri atau menggunakan model yang ada. Anda juga dapat menambahkan foto kontak dalam pesan dan memungkinkan Anda untuk membekukan waktu koneksi terakhir Anda.

Selain itu, ada versi beta dan resmi lainnya untuk Windows dan Mac. Tetapi tanpa diragukan lagi, yang paling terkenal adalah yang telah kami sajikan dalam posting ini. Perlu dicatat bahwa tidak satupun dari mereka adalah versi resmi.

Dapatkan informasi harga lebih mudah lewat aplikasi Get it on Google Play

WhatsApp memiliki banyak opsi privasi dan bahkan memungkinkan Anda menyesuaikannya. Seperti halnya muncul secara online di WhatsApp. Dan dengan informasi yang kami berikan dan beberapa langkah sederhana Anda dapat mengubah preferensi visualisasi Anda. Apakah Anda ingin mencobanya? Cobalah!

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *