Cara Menempatkan Video Besar di Status WhatsApp

  • Peternak
  • Agu 18, 2022
Cara Menempatkan Video Besar di Status WhatsApp

Kita semua suka menempatkan video dalam status WhatsApp karena alasan yang berbeda. Beberapa melakukannya untuk mempromosikan bisnis, merek atau produk mereka, yang lain untuk bersenang-senang dan bahkan untuk menunjukkan apa yang mereka lakukan setiap hari.

Namun, masalah besar yang terjadi adalah video ini bertahan maksimal 30 detik untuk setiap negara bagian. Bagi banyak orang, ini biasanya merupakan ketidaknyamanan besar ketika ingin mempublikasikan video yang panjang. Dalam kasus ini Anda harus melakukan manuver untuk dapat mempublikasikan status dengan video yang panjang, menjadi sangat menjengkelkan.

Dengan artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa alat yang dapat Anda gunakan sehingga Anda dapat memposting status yang lebih lama. Mereka adalah alat hebat yang akan membuat negara bagian Anda menerbitkan dengan lebih banyak kebahagiaan dalam setiap kasus. Jadi perhatikan jika Anda ingin video Anda terlihat jauh lebih baik di dalam WhatsApp setiap kali Anda mempublikasikannya.

Kerumitan besar saat mengunggah status WhatsApp

Seperti yang telah kami sebutkan, mengunggah status WhatsApp bisa menjadi masalah besar jika terjadi video. Tidak semua video hanya berdurasi 30 detik dan sekarang kurang, aplikasi seperti Tik Tok memperluas waktu panjangnya. Jadi semakin sulit untuk menemukan klip yang hanya mencakup waktu ini bahwa negara diizinkan.

Jika Anda ingin mempublikasikan video lebih dari 30 detik, masalah sebenarnya dimulai dalam aplikasi. Umumnya, mereka harus diunggah dalam dua bagian atau yang diperlukan untuk video yang ingin kami publikasikan. Ini berarti bahwa kita harus tepat di mana video dimulai, di mana 30 detik dibagi dan dengan demikian memulai urutan berikutnya.

Ini adalah pekerjaan yang akan mencuri lebih dari satu menit untuk dapat menghitung bahwa Anda dapat terlihat senyaman mungkin. Jika tidak, potongan akan terlihat jelas, bagian dari video akan diulang atau bahkan tidak terlihat di dalam fluiditas. Jadi semakin menjengkelkan untuk memposting video panjang di negara bagian yang dimiliki WhatsApp dalam aplikasinya.

Kami telah memikirkan hal ini dan itulah sebabnya kami mengurus pencarian alat yang dapat membantu Anda. Pada artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa aplikasi yang akan dapat menyelesaikan masalah dengan negara bagian di WhatsApp. Anda dapat mengunggahnya jauh lebih mudah dan Anda juga dapat melihat lebih banyak cairan, perhatikan itu.

Sekarang lebih mudah untuk memposting status

Di bagian ini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa alat yang akan membantu Anda mempublikasikan negara bagian yang Anda inginkan. Semua video panjang itu dapat Anda unggah lebih cepat dan mudah, selamat tinggal pada saat-saat menjengkelkan ketika Anda harus memotong video. Catat masing-masing alat ini sehingga Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan tanpa masalah.

Kompresor video

Di dalam Play Store Anda dapat menemukan video ini secara gratis untuk diunduh ke perangkat seluler Anda. Ini adalah alat hebat yang berfungsi untuk melakukan berbagai tugas dengan video yang telah Anda simpan. Hanya dalam beberapa langkah Anda akan dapat mengompres, memotong video, dan bahkan mengubahnya menjadi format MP4.

Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu alat terbaik untuk jenis tugas ini dan sekarang akan membantu Anda dalam WhatsApp. Di antara alat-alatnya, seperti yang kami sebutkan, adalah untuk dapat memotong video di berbagai bagian. Berkat ini, kami dapat membuat video panjang kami sekarang dalam potongan-potongan 30 detik.

Penerbitan akan jauh lebih mudah selama Anda mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Anda hanya perlu memilih video yang Anda miliki di galeri Anda, bisa dalam format MP4, webm, mkv, dan banyak lagi opsi lainnya.
  • Setelah ini, Anda akan menerapkan fungsi memotong video dalam durasi yang Anda inginkan. Dalam hal ini, Anda akan dapat membuat klip 30 detik untuk status WhatsApp, karena ini adalah waktu durasinya. Anda bahkan dapat melakukannya dengan cepat atau lambat dengan lebih presisi dan kompatibilitas.
  • Anda juga dapat menghapus audio dari video atau klip tertentu.

PisahkanVideo

Aplikasi lain yang tersedia di Play Store adalah ini, secara gratis Anda dapat mengunduhnya. Misinya adalah untuk membantu pengguna memposting status ini dalam WhatsApp mereka dengan cara yang lebih efisien. Ini dirancang untuk dapat memotong video dan mereka juga dapat disimpan di dalam perangkat yang Anda miliki.

Pengoperasian aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Pilih video dari galeri yang ingin Anda publikasikan
  • Ketuk opsi Pisahkan atau Pangkas
  • Setelah video panjangnya terbelah, saatnya untuk berbagi di WhatsApp.

Status video dan pengunduh

Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk berbagi video yang panjang di negara bagian WhatsApp Anda. Anda juga dapat memotongnya sehingga dapat diunggah dengan cara yang paling sederhana dan terus berada di galeri Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang kami tunjukkan kepada Anda:

  • Buka aplikasi dan ketuk Unggah Status untuk menemukan video yang ingin Anda publikasikan
  • Dari aplikasi Anda dapat mengirimkannya ke WhatsApp Anda
  • Pilih apa yang ingin Anda terbitkan di negara bagian dan lihat bagaimana publikasikan tanpa potongan.

Pemotong Video untuk Cerita WhatsApp

Seperti opsi di atas, Aplikasi dari Play Store ini dirancang untuk membantu Anda dengan status Anda. Jika Anda ingin mempublikasikan video panjang, Anda hanya perlu mengunduhnya dan dalam beberapa detik Anda dapat memiliki status Anda. Dengan opsi untuk memotong video panjang, Anda dapat memiliki klip yang diperlukan untuk dipublikasikan tanpa kehilangan fluiditasnya.

Mulai posting video ke status WhatsApp dengan lancar

Jelas, dengan aplikasi ini video dalam keadaan WhatsApp akan dapat berjalan jauh lebih baik dan dengan fluiditas yang lebih besar. Anda hanya perlu menggunakan salah satu alat yang telah kami sebutkan kepada Anda untuk dipublikasikan dengan benar. Gunakan opsi yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda untuk negara bagian Anda.

Dapatkan informasi harga lebih mudah lewat aplikasi Get it on Google Play
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *