Saat ini kami memiliki opsi untuk memiliki aplikasi untuk mentransfer file melalui WiFi. Akibatnya, kita telah meninggalkan saat-saat ketika mengirim file bisa menjadi tugas yang sulit. Sekarang Anda dapat berbagi dokumen, gambar, video atau audio yang Anda inginkan pada saat Anda sangat membutuhkannya, dengan cepat dan mudah.

10 aplikasi untuk mentransfer file melalui WiFi dengan kecepatan tinggi

Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar aplikasi terbaik untuk mentransfer file melalui WiFi. Mereka akan memudahkan proses yang sebelumnya memakan waktu beberapa menit, Anda dapat melakukannya dengan cepat.

ShareMe

Dikembangkan oleh Xiaomi Inc., ShareMe adalah aplikasi populer untuk mengirim pdf, file word, video, audio, foto, aplikasi, antara lain. Itu menonjol karena memberi pelanggannya keamanan, serta kecepatan yang mereka butuhkan. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan di mana Anda memiliki kesempatan untuk memanfaatkan layanan seperti:

  • Mengirim file melalui jaringan.
  • Transfer gambar, audio, dan video tanpa koneksi internet.
  • Dimulainya kembali transfer yang terganggu.
  • Mengirim file besar.

Ada banyak layanan ShareMe lainnya, Anda hanya perlu mencoba aplikasi ini untuk memanfaatkan semua yang ditawarkannya.

Shareit

Di tempat kedua dari puncak ini adalah SHAREitAplikasi yang menawarkan opsi untuk bertukar file dengan ponsel atau PC lain. Bahkan jika mereka besar. Semua di bawah metodologi yang sederhana, cepat dan mudah digunakan.

Seperti aplikasi lain dengan gaya ini, ia menjanjikan layanannya menggunakan jaringan nirkabel, tetapi juga tanpa koneksi web. Namun, itu menonjol karena menawarkan mereka yang mengunduhnya, fungsi-fungsi berikut:

  • Keamanan dan privasi dalam penggunaan data.
  • Kecepatan tinggi saat mentransfer file.
  • Kekuatan besar untuk bertukar video game dan file besar.

Selain itu, ia menawarkan layanan lain seperti: membebaskan ruang penyimpanan, mengelola file, dan memperpanjang masa pakai baterai.

Google File

Google Files adalah aplikasi dengan lebih dari 1000 juta unduhan di Google store. Tujuan dari aplikasi ini adalah pengelolaan file, penyimpanan optimal, dan salinannya di Drive yang terkenal.

Namun, di antara fungsi yang ditawarkannya kepada orang-orang adalah untuk dapat mengirim file yang telah dienkripsi, karena koneksi WiFi yang memungkinkan pertukaran yang aman dan cepat, bahkan jika mereka sangat berat.

Zapya

Jelas, di antara aplikasi untuk bertukar berbagai jenis file, adalah Zapya. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di Google Store, aplikasi ini berada di tempat keempat dalam daftar. Alasannya adalah seberapa cepat Anda dapat mengirim apa yang Anda inginkan, apakah itu ke ponsel, PC, atau perangkat apa pun yang menjalankan sistem operasi apa pun.

Selain itu, ia menonjol karena menawarkan aplikasi ulang telepon, yaitu, memungkinkan Anda untuk mentransfer semua file, konten, dan data ke ponsel lain, melalui cadangan otomatis. Ini juga memungkinkan Anda melakukan transfer file massal, sehingga Anda dapat dengan mudah mentransfer seluruh folder.

Inshare

Bagikan musik, app, dan media dengan InShare. Saat ini, aplikasi ini diunduh lebih dari 50 juta kali di Google store, yang tidak mengherankan, mengingat aplikasi ini memecahkan masalah pengguna secara efektif.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mentransfer berbagai dokumen, foto, atau musik. Selain itu, kirim atau terima konten hingga 40Mb/s dan akses manajer terperinci yang memungkinkan pencarian serta peringkat optimal dari semua yang diterima.

SuperBeam

Dengan beberapa tahun di antara aplikasi untuk mentransfer file melalui WiFiSuperBeam telah berhasil tetap berada dalam 10 opsi teratas pengguna yang ingin berbagi pdf, gif, audio, atau foto melalui Wi-Fi Direct.

Salah satu aspek yang menonjol sebagian besar aplikasi ini adalah kemungkinan menghubungkan perangkat menggunakan kode QR atau dengan kunci untuk dibagikan secara manual. Ini juga menawarkan riwayat semua transaksi yang dilakukan, serta opsi untuk mentransfer file dengan ponsel atau komputer lain, bahkan jika mereka tidak menginstal aplikasi.

JioSwitch

Di tempat keenam dalam daftar ini kami memiliki JioSwitch. Itu menonjol karena tidak memiliki batas ukuran untuk mengirim file. Dengan demikian, Anda dapat mengirim foto dan video yang Anda inginkan.

Pada gilirannya, ini memungkinkan file untuk ditransfer hanya dari satu ponsel ke ponsel lain, baik itu Android atau sistem operasi lainnya.

WiFiShare

Di sisi lain, WiFiShare adalah aplikasi sederhana yang memberikan apa yang dijanjikannya. Ini memiliki antarmuka dasar yang membuatnya mudah digunakan.

Melalui aplikasi ini Anda dapat mentransfer file yang Anda inginkan. Bahkan, set mereka, karena menggunakan teknologi WiFi, yang sangat cepat daripada Bluetooth atau metode konvensional lainnya.

WiFi File Transfer

Aplikasi ini juga dikenal sebagai WiFi File Transfer, memungkinkan dan memfasilitasi transmisi file melalui penggunaan koneksi nirkabel atau WiFi.

Demikian juga, ia menawarkan penggunanya kesempatan untuk menggunakan aplikasi dari latar belakang, menambahkan otentikasi kata sandi untuk akses, mengompres dan mendekompresi file zip. Selain itu, buat pintasan ke direktori atau unduh banyak file secara bersamaan.

Send Anywhere

Last but not least, ada Send Anywhere. Aplikasi ini memfasilitasi proses berbagi dokumen, audio, atau lainnya melalui WiFi Direct, tanpa membuang-buang data.

Demikian pula, ada beberapa pengguna yang lebih menyukainya karena mentransfer file tanpa harus mengubah format aslinya.

Kirim file melalui WiFi dengan cepat dan efisien

Sekarang setelah Anda mengetahui aplikasi untuk mentransfer file melalui WiFi, Anda dapat mengunduh yang paling sesuai dengan kebutuhan atau selera Anda. Dengan begitu, Anda dapat menukar apa pun yang Anda inginkan dalam sekejap dan tanpa banyak komplikasi.

About the Author

An Media

Memberikan informasi seakurat dan sedetail mungkin yang bisa jadi referensi dan sumber rujukan bagi peternak rakyat.

View All Articles