Dengan aplikasi untuk mengonversi video menjadi foto, Anda dapat menghemat waktu dan gangguan. Ada metode untuk melakukan ini dari ponsel Android Anda tanpa mengunduh aplikasi, tetapi hasilnya buruk.

Itulah sebabnya di bawah ini Anda akan membaca tentang aplikasi terbaik untuk secara akurat dan dalam bingkai pengambilan video Anda yang berkualitas tinggi.

Anda akan menemukan semua pro dan kontra dalam penggunaannya, dan juga informasi terperinci untuk mendapatkan hasil maksimal darinya. Mulai!

Apa aplikasi untuk mengubah video menjadi foto?

Aplikasi untuk mengubah video menjadi foto adalah aplikasi untuk ponsel Android, yang dikembangkan oleh AppsPelagoMengunduh dan menggunakan aplikasi ini membutuhkan ruang minimum 24 MB dan versi Android 4.0.3 atau lebih tinggi. Menurut spesifikasi ini, sangat mungkin Anda dapat mengunduhnya dan membuatnya bekerja dengan lancar di ponsel Anda.

Aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda menangkap bingkai video dengan cara yang sederhana dan cepat. Tentunya, ketika Anda ingin mengambil foto video, Anda memilih fungsi tangkapan layar dari ponsel Android dan hasilnya pasti biasa-biasa saja, bukan?

Ini terjadi karena saat mengambil tangkapan layar, gambar yang dihasilkan secara default memiliki kualitas yang sangat rendah. Janji aplikasi ini untuk mengubah video menjadi foto adalah bahwa foto yang dihasilkan berkualitas tinggi. Teruslah membaca karena Anda akan tahu apakah dan bagaimana janji ini dipenuhi.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi untuk mengubah video menjadi foto?

Sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengunduhnya dari Play Store ponsel Android Anda. Itu muncul sebagai Video ke Photo Frame Grabber di toko.

  1. Selanjutnya, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah tentang cara menggunakan aplikasi untuk mengonversi video menjadi foto:Buka aplikasi. Setelah diinstal, itu akan muncul di ponsel Anda dengan nama Video Ke Foto.
  2. Saat Anda membukanya, Anda akan melihat di tengah panel kerja simbol plus (+) yang terlampir dalam lingkaran. Pilih.
  3. Ini akan mengarahkan Anda ke file di ponsel Anda dan di sana Anda dapat memilih video yang ingin Anda ubah menjadi foto.
  4. Setelah dipilih, Anda dapat memainkannya dengan ikon putar dan pergi “memotret” semua momen yang ingin Anda ubah menjadi foto. Anda melakukan ini saat video diputar, dengan mengetuk gambar kamera di kiri bawah panel.
  5. Setelah Anda mengambil semua foto yang Anda inginkan, ketuk ikon tampilan di kiri atas panel.
  6. Aplikasi ini akan menanyakan apakah Anda telah selesai dan Anda akan memilih “ya“.
  7. Setelah selesai, foto-foto akan disimpan ke galeri foto ponsel Anda.

Mengonfigurasi aplikasi untuk hasil yang lebih baik

Meskipun pada prinsipnya aplikasi ini memenuhi fungsi utama yang cukup sederhana, ada konfigurasi tertentu yang akan membuat Anda jauh lebih puas.

Di tiga titik, di kanan atas panel, Anda akan menemukan opsi “Pengaturan“. Dengan memilihnya, Anda dapat memodifikasi yang berikut ini.

Format file

Di bagian ini saya menambahkan nama Format File Anda dapat mengubah format di mana Anda lebih suka foto Anda disimpan. Dalam versi ini ada dua opsi: JPG dan PNG. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk membaca file tergantung pada perangkat yang digunakan untuk membukanya. Semuanya akan tergantung pada kebutuhan Anda.

Kualitas

Dengan opsi Kualitas, Anda dapat mengubah kualitas di mana foto akan disimpan. Di sini Anda memiliki enam opsi, dari rendah ke yang terbaik. Menurut opsi ini, ukuran gambar Anda dapat bervariasi dari 700 kb hingga 4 MB, ukuran ini menjadi kualitas tertinggi.

Tingginya

Pengaturan ini ditunjuk dengan ukuran nama pada dasarnya mengacu pada opsi zoom atau zoomPreferensi ini sangat berguna jika Anda ingin mengambil foto dari video dengan bidikan yang jauh.

Opsi pangkas

Selain fungsi yang Anda baca di atas, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk memotong bagian foto sehingga Anda menyimpan hal yang paling penting.

Setelah Anda mengambil gambar dan gambar tersebut muncul di bagian bawah panel, pilih yang ingin Anda edit. Anda dapat memotongnya dengan opsi potong dan kemudian menyimpan hasil panen.

Kekuatan dan kelemahan

Menurut pendapat pengguna dan penggunaan aplikasi oleh tim, Anda dapat membaca di bawah ini kelebihan dan kekurangan menggunakan aplikasi ini.

Keuntungan

  • Di antara keuntungan menggunakan aplikasi untuk mengubah video menjadi foto, adalah: Salah satu keuntungan utama dari aplikasi ini adalah resolusi yang digunakan untuk menyimpan foto. Bahkan resolusi terendah yang dihasilkan aplikasi ini lebih tinggi daripada yang akan dihasilkan oleh tangkapan layar.
  • Beberapa pengguna menyorot aplikasi ini karena menangkap bingkai secara instan saat diperintahkan. Hal ini memungkinkan Anda menangkap momen yang tepat dalam milidetik dari apa yang ingin Anda abadikan.
  • Fungsinya sederhana dan memungkinkan semua orang, dengan beberapa kegunaan, untuk memanfaatkannya.

Kerugian

  • Dan meskipun ini adalah salah satu opsi aplikasi terbaik dari gayanya, juga benar bahwa ia memiliki beberapa kelemahan yang dapat ditingkatkan: Versi terbaru dari aplikasi ini dalam bahasa Inggris, yang berkontribusi untuk membuatnya sedikit membingungkan bagi penutur bahasa Spanyol.
  • Meskipun dijual sebagai aplikasi gratis, untuk membuat setiap tangkapan Anda harus melihat setidaknya 10 detik iklan dan iklan. Ini berarti bahwa jika ide Anda adalah mengambil foto video secepat mungkin, Anda harus memiliki sedikit kesabaran.
  • Beberapa pengguna melaporkan bahwa aplikasi sering memeriksa silang foto-foto dan sulit untuk menemukannya di galeri.

Bahkan dengan kerugian ini, aplikasi ini masih merupakan salah satu pilihan terbaik dari gayanya. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda mengandalkan fitur menangkap layar untuk mengambil foto video.

Tetapi jika Anda masih belum yakin dengan semua yang Anda baca sejauh ini, adalah valid bahwa Anda menginstal aplikasi ini dan menarik kesimpulan Anda sendiri. Ini gratis!

About the Author

An Media

Memberikan informasi seakurat dan sedetail mungkin yang bisa jadi referensi dan sumber rujukan bagi peternak rakyat.

View All Articles