Perlu aplikasi untuk membuka komputer menggunakan ponsel? Any Desk memungkinkan akses jarak jauh ke perangkat dan memiliki berbagai fungsi. Kelas alat ini telah mendapatkan relevansi untuk keserbagunaan, fleksibilitas, dan dinamika dalam pengelolaan proses dan pekerjaan.

Yang banyak ditanyakan adalah bisakah saya bekerja dari jarak jauh dengan aman? Apa keuntungan yang kita dapatkan dari menggunakan alat-alat ini? Dalam ulasan berikut, kami akan membahas ini dan pertanyaan lain yang terkait dengan aplikasi ini yang menjanjikan untuk memfasilitasi akses ke informasi kami.

Apa itu Any Desk?

Any Desk adalah perangkat lunak akses jarak jauh dua arah antara komputer dan searah antara perangkat Android dan Linux. Tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan kreativitas dan produktivitas melalui akses ke perangkat apa pun dari mana saja dan kapan saja.

Perusahaan utama berada di Stuttgart Jerman dan fondasinya dibuat oleh tim yang meninggalkan pekerjaan mereka di Teamviewer pada tahun 2012. Perusahaan ini bernama Any Desk Gmbh dan didirikan secara hukum untuk tahun 2014, sejak saat itu mereka telah memberikan dukungan untuk program Any Desk.

Di halaman utamanya mereka menyebutkan memiliki aliansi dengan 100.000 pelanggan di seluruh dunia dari perusahaan yang diakui, perangkat lunak layanan akses jarak jauh ini memiliki tingkat pembayaran yang berbeda. Selain itu, selama bertahun-tahun mereka telah berhasil memenuhi kebutuhan spesifik sektor pendidikan, perusahaan dan pemerintah.

Fitur apa saja yang ditawarkan Any Desk?

Alat akses jarak jauh memiliki utilitas dan fungsi yang berbeda untuk setiap kebutuhan tertentu, sangat tergantung pada pengguna utilitas spesifik apa yang dapat dicapai dengan jenis perangkat lunak ini. Untuk informasi lebih lanjut kami akan merinci yang dengan fitur utama aplikasi ini:

  • Akses jarak jauh ke komputer atau telepon.
  • Dukungan untuk beberapa perangkat.
  • Transmisi data yang cepat dan aman, menerapkan skema enkripsi AES TLS 1.2, 256-bit tingkat militer.
  • Fungsionalitas pada sebagian besar sistem operasi: Windows, MacOS, iOS, AndroidRaspberry Pi.
  • Latensi minimum dengan frame rate 60 fps.

Alat dan perangkat lunak akses jarak jauh tidak baru-baru ini seperti yang kita bayangkan, sistem operasi seperti Windows dan MacOS menawarkan fungsionalitas dengan fitur-fitur ini. Namun, keterbatasan utamanya adalah penggunaan sumber daya yang berlebihan di komputer tempat mereka digunakan dan kerentanan sistem.

Penggunaan praktis dari Any Desk

Tidak dapat melihat penggunaan Aplikasi ini? Jangan khawatir! Berikut adalah daftar aktivitas paling umum mengapa orang menggunakan Any Desk:

  • Wake on lan adalah fungsi yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan perangkat yang terhubung dalam mode hibernasi.
  • Manajemen terpusat perangkat dari ponsel Android.
  • Kontrol keyboard atau mouse atau akses komputer sehingga pengguna lain memiliki opsi untuk mengontrolnya.
  • Transfer file.
  • Pencetakan file jarak jauh.
  • otentikasi akses jarak jauh dua faktor.

Daftar utilitas dan penggunaan yang mereka berikan untuk aplikasi sangat bervariasi, organisasi dan perusahaan yang mengelola proyek, perjanjian, dan masalah hukum adalah pengguna utama, namun, sesuatu yang menonjol adalah skalabilitas aplikasi untuk berbagai sektor.

Performa Any Desk di app store

Sekarang kita telah melihat apa fitur utama dan penggunaan aplikasi, mari kita tinjau bagaimana perilakunya dalam pengalaman yang diberikannya kepada pengguna. Di bawah ini, saya menyajikan karakteristik kinerja utama:

  • Pada saat penulisan ulasan ini memiliki total 10 juta unduhan.
  • Ini memiliki peringkat keseluruhan 4, 7 bintang dari 97 ribu ulasan.
  • Pembaruan terakhir dilakukan pada 22 Juni 2022.
  • Ini memiliki peringkat penggunaan tipe E.
  • Meminta dan mengelola data yang terkait dengan: ID Pengguna, kontak, ID perangkat.
  • Mengumpulkan data yang terkait dengan: Aktivitas dalam aplikasi, Informasi performa (kesalahan dan informasi diagnostik).
  • Skor terendah berbicara tentang: kegagalan dalam konektivitas antara perangkat seluler, konsumsi baterai, dan permintaan otorisasi.

Pada tingkat umum ini adalah aplikasi yang disorot oleh skor positif yang diperlukan, sesuatu yang dapat kami soroti adalah bahwa ia tidak memiliki iklan. Namun, ulasan tentang konsumsi baterai menimbulkan keraguan saat menggunakannya sebagai fungsi biasa atau pelengkap untuk aktivitas kita sehari-hari.

Instalasi langkah demi langkah dan penggunaan Any Desk

Mari kita beralih dari teori ke praktik! dalam daftar berikut saya menunjukkan kepada Anda langkah-langkah pertama dalam instalasi dan penggunaan alat yang kuat ini:

  • Masuk ke app store di tautan berikut.
  • Hal pertama yang akan Anda temukan adalah permintaan penerimaan syarat dan ketentuan.
  • Setelah membaca dan menerima syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi, kami akan menemukan permintaan untuk pemasangan plugin akses dan remote control perangkat.
  • Menerima penginstalan plugin akan mengirim Anda langsung ke app store dan menampilkan aplikasi dari organisasi yang sama.
  • Setelah plugin diinstal, kita akan menemukan bilah atas merah, di sisi kiri adalah menu konfigurasi dan di sisi kanan status koneksi dengan perangkat.
  • Di bagian tengah aplikasi adalah alamat koneksi yang memungkinkan Anda terhubung dengan perangkat lain.
  • Di bawah alamat adalah bilah untuk terhubung dengan perangkat jarak jauh, di sana kita harus menempatkan alamat tautan, lalu tekan sambungkan dan dalam beberapa detik terhubung ke perangkat.

Aplikasi ini sangat cepat dan lancar, dengan banyak opsi konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan khusus setiap pengguna.

Kesimpulannya, Any Desk adalah alat yang ampuh yang sangat berguna bagi semua orang yang perlu memiliki akses jarak jauh ke perangkat kapan saja dan di mana saja. Utilitas yang dapat diberikan cukup bervariasi. Namun, topik yang sangat menarik perhatian adalah ketersediaan sumber daya komputer karena mereka dapat dikurangi dengan penggunaan ram atau memori prosesor dengan menggunakan aplikasi semacam ini.

About the Author

An Media

Memberikan informasi seakurat dan sedetail mungkin yang bisa jadi referensi dan sumber rujukan bagi peternak rakyat.

View All Articles