Aplikasi Untuk Belajar Karate Di Rumah

  • Peternak
  • Okt 29, 2022
Aplikasi Untuk Belajar Karate Di Rumah

Tahukah Anda bahwa Anda tidak membutuhkan Master Miyagi untuk belajar karate di rumah? Hanya satu aplikasi. Dan yang akan kami tunjukkan kepada Anda memiliki metode paling didaktik dan sederhana yang mungkin ada. Karena ini bukan hanya tentang belajar bela diri, tetapi juga keseimbangan mental dan kepercayaan diri.

Untuk ini, Anda memiliki perangkat seluler. Saat ini, keserbagunaan mereka memungkinkan mereka menjadi sangat berguna. Anda hanya perlu memiliki koneksi yang stabil dan memiliki ruang yang sesuai. Jika Anda ingin gerakan rahasia Anda segera terungkap, bersiaplah untuk mengetahui alat ini.

Belajar karate di rumah dengan aplikasi?

Itu benar. Tidak ada yang tidak dapat Anda pelajari dengan video internet, dan pembuat aplikasi ini mengetahuinya. Itu sebabnya mereka telah mengumpulkan lebih dari 500 video yang terkait dengan topik tersebut dan mengaturnya berdasarkan kursus. Ini adalah cara modern untuk belajar karate di rumah.

Tidak masalah jika Anda amatir atau berpengetahuan tentang subjek tersebut. Untuk kedua kasus aplikasi ini berfungsi penuh. Ini memiliki pelajaran dari dasar (sabuk putih) ke lanjutan (sabuk hitam).

Tapi tidak hanya itu. Ini juga berfungsi untuk anak-anak. Ada bagian di bawah ini, di mana Anda dapat melihat pelajaran khusus untuk mereka. Jadi tidak ada alasan jika si kecil telah meminta Anda untuk belajar beberapa gerakan. Cukup unduh aplikasinya dan hanya itu.

Bagaimana cara kerjanya?

Pertama, Anda perlu mengunduhnya dari Google Play store. Ini adalah logo lengan dan kaki dengan karategui latar belakang biru. Saat Anda meluncurkan, Anda akan berada di bagian video. Ini diatur sebagai berikut:

  • Perkenalan.
  • Teknik.
  • Kiat pertempuran
  • Kelas karate.
  • Karate Lakukan.
  • Posisi karate.
  • Perpindahan.
  • Blok.
  • Posisi
  • Karate untuk anak-anak.

Anda hanya perlu mengetuk salah satu bagian untuk melihat video yang dikandungnya. Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan karena tidak ada batasannya. Yang Anda butuhkan hanyalah terhubung ke jaringan.

Pelajaran teoretis.

Sangat bagus bahwa selain memvisualisasikan teknik melalui video, Anda memiliki kemungkinan untuk membaca informasi tambahan. Dan untuk itulah bagian ini. Di sana Anda memiliki sejumlah pelajaran teoretis yang mengesankan yang dengannya Anda dapat belajar karate dari rumah tanpa masalah.

Memiliki teori di tangan adalah penting karena dengan itu Anda dapat mengetahui secara lebih rinci dari mana instruksi berasal. Tapi tidak hanya itu. Di bawah ini, kami menawarkan contoh kecil dari apa yang dapat Anda temukan di bagian ini:

  • Sejarah dan asal usul karate.
  • Bagaimana menyapa dalam karate
  • Cara mengikat ikat pinggang Anda
  • Jenis warna dan jangkauan sabuk
  • Posisi.
  • Benjolan Tinju (Shuto Suki))
  • Serangan Tangan (Shuto Uchi)
  • Pukulan palu (Shuto tettsui))
  • Geri (Tendangan)
  • Uke (Blok)

Sama seperti bagian sebelumnya, untuk mengetahui tentang salah satu topik ini, Anda hanya perlu mengkliknya dan sebuah jendela akan terbuka. Setiap deskripsi memiliki gambar ilustratif yang melengkapi teks.

Keuntungan dari kata

Di bagian “WKF Kata” dan “WKF #2” Anda menemukan urutan gerakan terbaik dari jenis ini. Semua disetujui oleh Federasi Karate Internasional, maka akronimnya.

Keuntungan yang ditawarkan oleh modalitas ini adalah, sebagai video, Anda memiliki kemungkinan untuk menjedanya atau menontonnya lagi sebanyak yang Anda inginkan. Di atas segalanya, dalam jenis latihan ini perlu mempelajari gerakan dengan sangat baik untuk memiliki teknik yang sangat baik.

Desain dan kemampuan navigasi

Ini cukup mudah. Bentuk persegi panjang dan penggunaan nada biru, memberikan rasa ketenangan. Di kotak tengah itu menunjukkan semua informasi ketika Anda mengklik bagian. Di bagian bawah Anda dapat melihat tiga tab: pelajaran, video, dan pengaturan. Dengan demikian, tampilan keseluruhan informasi menyenangkan dan aksesnya mudah.

Hal yang menarik tentang aplikasi ini adalah strukturnya yang tampaknya dasar dirancang dengan tujuan mengoptimalkan fluiditas video. Tetapi tidak hanya itu, ia juga melakukannya untuk konsumsi data. Gunakan konfigurasi yang memungkinkan penghematan semaksimal mungkin.

Jadi, jika Anda pernah terhubung dengannya dari paket data Anda, jangan khawatir, konsumsinya akan sedikit. Latihan Anda jauh dari rumah terjamin. Setidaknya itulah yang diharapkan.

Fakta menyenangkan?

Di toko unduhan, saat melihat detail aplikasi, Anda dapat melihat bahwa tanggal rilisnya adalah pada tahun 2020. Ada kemungkinan bahwa pembuat aplikasi memanfaatkan pandemi untuk menawarkan kita aktivitas di tengah karantina. Jika itu niatnya, dia berterima kasih atas gerakan itu.

Tapi ternyata itu bukan satu-satunya. Untuk menawarkan alat selengkap mungkin, Anda dapat menulis kepadanya untuk meminta menambahkan sesuatu jika perlu. Jadi bergembiralah, jika Anda berpikir demikian, jangan berhenti menggunakan saluran yang tersedia.

Beberapa aspek untuk perbaikan

Ini adalah aplikasi yang sangat bagus, tidak ada keraguan tentang itu. Manfaat yang ditawarkannya untuk dipelajari sangat banyak. Tetapi ada masalah yang masih perlu ditingkatkan untuk membuat pengalaman pengguna lebih memuaskan.

Poin pertama, dan yang paling jelas, adalah awal dari aplikasi. Butuh waktu lama dan terkadang bahkan tidak. Ini adalah salah satu komentar yang paling berulang di Google Play. Bahkan setelah mencobanya di beberapa perangkat, kegagalan tetap ada.

Berikut ini sebenarnya bukan kesalahan, melainkan sesuatu yang mungkin lebih baik. Ini tentang mengakses guru langsung. Aplikasi lain sesuai dengan tren saat ini memiliki akses ke jenis pengajaran ini. Tetapi aplikasi ini masih kekurangan aspek ini untuk diselesaikan.

Ini adalah kompiler yang keren

Ini benar-benar berfungsi sebagai alat pembelajaran karena menyatukan semua video yang Anda butuhkan. Satu-satunya hal yang tidak dapat ditawarkan aplikasi ini kepada Anda adalah tekad dan ketekunan. Itu terserah Anda. Jadi, Anda hanya perlu memutuskan untuk melakukannya dan kami yakin Anda akan menjadi ahli dalam seni bela diri.

‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *