Jika Anda tertarik untuk belajar bermain saksofon, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat mencapainya dengan Catatan Saksofon 3D. Dalam dirinya sendiri, ini adalah aplikasi yang ideal untuk orang-orang otodidak seperti Anda yang selalu meningkatkan keterampilan mereka.

Belajar bermain saksofon dengan Catatan Saksofon 3D

Pernahkah Anda membayangkan belajar bermain saksofon dengan sebuah aplikasi? Kedengarannya tidak dapat dipercaya, tetapi dengan Catatan Saksofon 3D itu mungkin. Ini dirancang untuk mengajari Anda dasar-dasar untuk menangani instrumen dan mengetahui catatannya.

Sangat cocok untuk memulai jika Anda tidak punya uang untuk tutor atau kursus yang dipersonalisasi. Bahkan waktu tidak akan menjadi masalah, karena Anda memilih kapan harus melakukannya. Sekarang tidak akan ada lagi alasan untuk belajar memainkan model saksofon apa pun yang Anda inginkan. Semua dengan kecepatan Anda sendiri.

Intinya, ini adalah aplikasi intuitif yang tidak membutuhkan banyak logika untuk dikuasai. Meski begitu, kami menjelaskan secara rinci cara kerjanya sepenuhnya. Namun, mari kita mulai dengan apa yang akan Anda pelajari dengannya.

Apa yang akan Anda pelajari dengan aplikasi ini?

Seperti yang telah kami tunjukkan, ini adalah aplikasi untuk mempelajari basis teoretis dan praktis tanpa tutor. Artinya, Anda hanya akan memiliki dokumentasi, video, atau contoh untuk diulang.

Karena itu, jika Anda cenderung menjadi orang dengan pembelajaran visual yang tinggi, kami merekomendasikannya. Pada awalnya Anda harus meniru untuk menjadi sukses dalam setiap latihan. Di bawah ini, kami menjelaskan poin-poin yang diperkuat aplikasi:

Posisi jari

Aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda apa posisi yang ditunjukkan untuk membuat setiap catatan dengan replika tangan 3D. Termasuk teknik untuk mendapatkan kelincahan dengan tangan saat mengubah nada, seperti yang dipersyaratkan oleh karya musik.

Mengidentifikasi catatan

Perkembangan telinga musik sangat penting bagi seorang seniman. Karena itu, saat melihat posisi jari-jari Anda, Anda dapat mendengar suara nada. Dengan cara ini Anda akan mendidik telinga Anda dan membimbingnya dalam identifikasi masing-masing. Ini juga termasuk posisinya di pentagram.

Pilih jenis saksofon

Tidak peduli jenis alat musik apa yang ingin Anda mainkan. Anda memiliki opsi untuk memilih di antara jenis-jenis sax. Diantaranya adalah model sopran, alto, tenor dan bariton. Perbedaannya adalah intensitas suara.

Langkah demi langkah tentang aplikasi

Aplikasi 3D Saxophone Notes sangat intuitif. Anda tidak perlu terlalu memikirkannya untuk memahaminya. Di bawah ini, kami menjelaskan secara rinci bagaimana Anda dapat menggunakannya, memanfaatkannya dan belajar.

Unduh ke perangkat yang didukung

Langkah pertama adalah mengunduhnya di ponsel Anda. Ini tidak akan memakan waktu lama, tergantung pada koneksi internet Anda. Namun, aplikasi ini tidak terlalu berat dan dapat diunduh dengan data seluler. Cukup ikuti langkah-langkah ini:

  • Masuk ke mesin pencari Google Play: Catatan Saksofon 3D – Cara Bermain.
  • Pilih perangkat tempat Anda ingin menggunakannya selama lebih tinggi dari Android 4.0.
  • Tunggu proses pengunduhan dan instalasi.
  • Mulai berinteraksi dengan aplikasi.

Perlu dicatat bahwa Anda tidak perlu membuat akun untuk memulai. Setelah Anda berada di dalam aplikasi, Anda akan memiliki akses tak terbatas ke semua fitur untuk mempelajari cara bermain saksofon.

Pilih sistem catatan

Ikon pertama adalah not musik. Di sini Anda dapat memilih gaya catatan yang ingin Anda pelajari. Sistem anotasi Latin, Inggris, dan Jerman tersedia. Yang paling terkenal di kalangan penutur bahasa Spanyol adalah bahasa Latin, mengacu pada catatan Do, Re, Mi, Fa, Sol, La, Si.

Pilih jenis saksofon untuk dipraktikkan

Kemudian, pada ikon kedua saksofon, Anda dapat memilih jenis yang Anda inginkan. Ingatlah bahwa secara visual tidak ada perubahan, tetapi ekspresi catatannya berbeda. Beberapa lebih serius dan yang lain lebih akut.

Rendering keyboard

Ikon ketiga menampilkan representasi keyboard dari catatan. Setiap kunci menyertakan nama catatan untuk mengidentifikasinya dengan lebih mudah, jika Anda tidak mengetahui distribusinya.

Video edukasi yang mendukung

Ikon keempat, dengan topi kelulusan, mencakup semua video di YouTube untuk memandu Anda. Mereka sedikit dan diterapkan pada jenis saksofon yang telah Anda pilih. Anda hanya perlu mengklik satu untuk melihatnya.

Desain 3D untuk diajarkan

Desain adalah bagian paling dinamis dari aplikasi. Terutama, karena Anda dapat mengubah catatan dan tangan Anda bergerak 3D. Instrumen juga mengubah posisi. Cukup tekan untuk mengubah fokus kamera, jika Anda ingin melihat semuanya dengan lebih detail.

Tombol tambahan

Ikon kelima dengan tanda tanya akan mengarahkan Anda ke formulir Google Formulir untuk mengevaluasi aplikasi. Anda dapat melakukannya kapan pun Anda mau dan itu benar-benar opsional. Di sisi lain, ikon terakhir dengan satu tangan, mengundang Anda untuk menulis ulasan di Play Store.

Keuntungan belajar bermain saksofon dengan aplikasi ini

Sekarang setelah kami memberi tahu segalanya tentang aplikasi ini, hanya penilaian objektif yang tertunda. Tidak memiliki komentar dan peringkat pengguna, kami ingin memberi Anda pendapat kami. Oleh karena itu, kami menyoroti kekuatannya:

  • Ini intuitif
  • Tersedia untuk semua perangkat
  • Tingkatkan pembelajaran otonom
  • Memberikan fleksibilitas waktu
  • Fitur jenis sax
  • Cocok dengan bahasa musik yang Anda tahu

Yang menarik adalah tidak masalah apa level Anda dalam musik. Aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja yang memiliki keinginan untuk belajar cara bermain saksofon. Tidak ada batasan atau hambatan. Anda hanya perlu mendedikasikan diri Anda dengan instrumen tersebut.

Beberapa Catatan Poin Peningkatan Saksofon 3D

Tentu saja, aplikasi memenuhi fungsi dan tujuannya. Ini menyediakan banyak elemen pelengkap untuk membantu Anda belajar bermain saksofon secepat mungkin. Namun, ia tidak memiliki penyesuaian trailer.

Kita semua bisa menggunakan bagian profil di mana Anda dapat mengukur evolusi Anda. Ini juga akan membantu untuk memiliki pelajaran khusus di mana mereka mengajar di tingkat dasar, menengah dan lanjutan. Dengan cara ini, aplikasi akan sesuai dengan menjadi elemen penguatan ketika Anda mulai les.

About the Author

An Media

Memberikan informasi seakurat dan sedetail mungkin yang bisa jadi referensi dan sumber rujukan bagi peternak rakyat.

View All Articles