Aplikasi ToonArt – Buat kartun Anda di ponsel

  • Peternak
  • Agu 04, 2022

Pernahkah Anda bertanya-tanya aplikasi apa yang digunakan instagramer untuk mengubah foto mereka menjadi kartun? Hari ini kami membawakan Anda jawabannya: ini adalah aplikasi ToonArt. Alat yang meningkatkan popularitasnya di kalangan pengguna media sosial.

Ada banyak fungsi yang dibawa aplikasi ini. Hanya dengan satu sentuhan dari ponsel Anda, Anda akan dapat mengubah foto menjadi gambar digital atau foto animasi. Jika Anda ingin mengetahui fitur-fiturnya, cara penggunaan, kelebihan, kekurangan dan banyak lagi, lanjutkan bersama kami di artikel ini.

Tentang apa Aplikasi ToonArt itu?

Aplikasi ToonArt adalah salah satu editor foto dan video paling modern. Aplikasi ini menawarkan berbagai kemungkinan untuk membuat karakter dan Anda bahkan dapat menjadi ahli dalam animasi.

Ini dapat diunduh di ponsel dan tablet dan tersedia untuk Android dan iOS. Ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan, skor 4,5 bintang dari 5 dan lebih dari 200 ribu ulasan di dalam Play Store.

Fungsi pengeditannya meliputi pembuatan avatar, anime dan potret, serta transformasi foto dan video menjadi karikatur. Ini adalah platform tempat Anda dapat membagikan montase atau pengeditan di jaringan favorit Anda hanya dengan satu klik.

Cara mengunduh ToonArt dan mulai menikmati fitur-fiturnya

Untuk menemukan semua filter, efek, dan fungsi lain dari aplikasi ini, Anda hanya perlu pergi ke Play Store dan mencari aplikasi ToonArt. Unduhan dan pemasangannya sangat sederhana dan Anda perlu beberapa detik untuk memilikinya di ponsel Anda. Selain itu, ia tidak akan mengambil banyak ruang, karena memiliki perkiraan berat awal 22 MB. Setelah diunduh:

  • Buka aplikasi dan klik Lanjutkan. Anda akan melihat opsi untuk mengakses fitur premium dengan ToonArt PRO. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan semua fitur lengkap sejak awal, Anda dapat membayar $50 per tahun untuk mendapatkannya.
  • Jika tidak, klik “X” yang ditemukan di kiri atas untuk menguji aplikasi dan menikmati fitur gratis.
  • Jika setelah mengetahui aplikasi dan operasinya Anda ingin membeli paket PRO, Anda dapat melakukannya kapan saja. Jadi jangan khawatir.

Sekarang Anda dapat membuat karikatur sendiri, menemukan konten baru setiap minggu, menerapkan filter atau melukis pada foto dengan cara yang artistik. Semakin banyak pengguna menggunakan aplikasi ini untuk merancang gambar profil baru mereka atau untuk bersenang-senang berbagi gambar dengan teman-teman.

Semua fitur dan alat yang ditawarkan oleh aplikasi ToonArt

Untuk mengubah gambar menjadi kartun resolusi tinggi, aplikasi ToonArt memiliki banyak opsi. Untuk memulai, Anda dapat memilih foto yang Anda miliki di galeri Anda atau mengambil selfie secara instan. Kemudian, mulailah menguji berbagai fungsi yang ditawarkan oleh aplikasi.

Filter seni

Ubah foto Anda menjadi karikatur atau gambar profesional dengan berbagai efek TooArt. Coba filter terbaru, yaitu sketsa, kartun, potret, komik, dan lainnya. Dengan semua filter ini Anda akan membuat imajinasi Anda terbang!

Efek unik untuk selfie

Menggunakan efek dalam selfie tidak pernah semudah ini dibandingkan dengan alat ini. Cukup ambil gambar dan pilih dari filter mana yang ingin Anda gunakan. Anda akan melihat bagaimana itu meningkatkan gambar, pencahayaannya dan bagaimana Anda mengisinya dengan kreativitas dengan satu sentuhan. Pada akhirnya, Anda dapat membagikannya di salah satu jejaring sosial: Facebook, Instagram, TikTok.

Pembuatan karakter

Salah satu fungsi yang paling disukai pengguna adalah untuk dapat mengedit kartun dan membuat karakter baru. Dalam hitungan detik Anda akan menjadi sosok Pixar menggunakan fotografi dan filter Anda. Anda hanya perlu menjelajahi semua efek dan filter, tugas yang sangat sederhana dalam aplikasi.

Efek tetes

Di antara efek paling populer dari aplikasi ToonArt adalah efek tetes. Anda tidak perlu tahu bagaimana editor ditangani untuk menggunakan fitur ini. Di sini Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan fokus yang berbeda pada gambar atau menggunakan latar belakang yang akan memberikan sentuhan serbaguna pada fotografi Anda.

Editor Potret

Hasilkan avatar yang luar biasa berkat editor ToonArt. Tambahkan efek, latar belakang, dan elemen lainnya untuk mengubah potret Anda menjadi sebuah karya seni. Anda akan dapat beralih dari foto normal ke lukisan profesional dalam hitungan detik.

Keuntungan dan kerugian dari aplikasi

Seperti alat digital lainnya, aplikasi ToonArt memiliki aspek positifnya dan yang lainnya tidak begitu banyak. Selain fakta bahwa platformnya sangat mudah digunakan dan Anda tidak perlu menjadi profesional fotografi untuk menggunakannya, ia menggunakan kecerdasan buatan untuk transformasi gambar. Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah:

  • Unduhan dan instalasi sangat cepat.
  • Fitur gratisnya bervariasi dan menghasilkan hasil yang luar biasa.
  • Anda dapat menggunakan foto lama atau mengambil selfie secara instan.
  • Ini bekerja sangat baik dengan foto-foto wajah manusia.
  • Mereka menambahkan filter baru setiap minggu.
  • Kreasi dapat dibagikan di jejaring sosial.

Di antara aspek yang kurang menguntungkan dari ToonArt yang dikomentari oleh pengguna adalah masalah iklan. Jika Anda memilih versi gratis, setiap kali Anda mengedit gambar atau mengubahnya menjadi kartun, iklan akan muncul. Demikian pula, ketika Anda menyimpannya, iklan lain akan muncul. Kerugian lainnya adalah:

  • Itu tidak bekerja dengan wajah binatang.
  • Filter tidak ditambahkan dengan benar jika gambar wajah manusia kabur.
  • Untuk mengakses semua filter dan fungsi mingguan, Anda harus membeli versi PRO.
  • Terkadang foto membutuhkan waktu untuk dimuat.
  • Itu tergantung pada posisi orang di foto, itu dapat merusak bagian-bagian gambar.
  • Dalam versi gratis gambar yang diunduh akan selalu membawa segel aplikasi ToonArt, jadi jika Anda akan membagikannya atau memilihnya sebagai gambar profil, Anda akan melihat di mana Anda membuat atau mengedit gambar.

Meskipun bagi sebagian orang mungkin tampak seperti aplikasi pengeditan foto lain, ToonArt menawarkan banyak fitur menyenangkan untuk pembuatan karakter animasi dan potret yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda.

Dapatkan informasi harga lebih mudah lewat aplikasi Get it on Google Play

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *