Perlu mengunduh aplikasi untuk mahasiswa teknik elektro? Nah, di sini kami akan menunjukkan yang terbaik. Kami memiliki daftar aplikasi yang sangat berguna untuk membantu kami dalam karir universitas ini yang menuntut seperti teknik elektro.

Tidak diragukan lagi smartphone telah sangat menyederhanakan hidup kita. Memiliki perangkat tempat Anda mengunduh aplikasi yang dengannya Anda dapat melakukan hampir semua hal, tentu saja merupakan kekuatan yang belum sepenuhnya kami eksploitasi.

Bagi seorang mahasiswa teknik, banyak dari aplikasi ini sangat berguna untuk mengembangkan kegiatan yang berkaitan dengan studi mereka.

10 Aplikasi Terbaik untuk Mahasiswa Teknik Elektro

Aplikasi untuk mahasiswa teknik elektro ini dapat meningkatkan tingkat pengetahuan dasar Anda atau membantu Anda dengan kegiatan terkait karir tertentu. Mulai.

Salah satu aplikasi terbaik untuk mahasiswa teknik elektro adalah Calcutronic. Aplikasi ini akan membantu Anda membuat sirkuit elektronik dan listrik, berkonsultasi dengan rumus, melakukan konversi dan meninjau parameter elektronik melalui tabel.

Calcutronic mudah digunakan dan tersedia di Google Play untuk Android secara gratis. Ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan memiliki peringkat pengguna dalam ulasan 4, 8 bintang.

Calcutronic di Google Play

ElectroDoc sebelumnya dikenal sebagai Electrodroid, meskipun perubahannya hanyalah nama karena mempertahankan fungsi yang sama. Aplikasi ini adalah kumpulan alat dan informasi yang berkaitan dengan listrik dan elektronik.

Di sini Anda dapat menemukan kode warna yang berbeda, kalkulator resonansi dan reaktansi, rasio resistansi, Hukum Ohm, antara lain. Electrodoc sangat populer di kalangan mahasiswa teknik elektro, telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki peringkat 4,8 bintang.

ElectroDoc di Google Play

CircuitJam adalah simulator sirkuit yang dirancang sebagai game puzzle. Ini memiliki lebih dari 100 permainan interaktif di mana Anda dapat bersenang-senang sambil belajar.

Masing-masing permainan bertujuan untuk membangun sirkuit yang melakukan fungsi tertentu atau menghasilkan semacam sinyal. Selain itu, ia memiliki bagian yang dikenal sebagai Sandbox di mana Anda dapat membangun sirkuit listrik bentuk bebas.

CircuitJam tersedia secara gratis di Google Play dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali.

CircuitJam di Google Play

Teknologi Elektro adalah ringkasan alat digital yang terkait dengan studi teknik elektro. Di antara mereka Anda dapat menemukan kalkulator penurunan tegangan, resistor paralel, kapasitas baterai, ukuran kabel, antara lain.

Salah satu keuntungan besarnya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa koneksi internet. Teknologi Kelistrikan gratis untuk diunduh dan dapat ditemukan di Google Play. Ini memiliki lebih dari 100 ribu unduhan dan peringkat 4,6 bintang.

Teknologi Kelistrikan di Google Play

PICmicroDatabase adalah database besar mikrokontroler PIC di mana Anda dapat memeriksa karakteristik teknisnya. Anda akan dapat menemukan fungsi utama, fitur, dan membandingkan antara mikrokontroler serupa.

Aplikasi ini kompatibel dengan ElectroDoc, mereka bahkan dapat diintegrasikan dan ditambah. PICmicroDatabase telah diunduh lebih dari satu juta kali dari Google Play. Ini memiliki versi gratis dengan iklan dan versi berbayar dengan beberapa fitur tambahan.

Droid Tesla Demo adalah versi gratis dari Droid Tesla Pro yang terkenal, yang memiliki fungsionalitas hebat dan akan melayani Anda untuk studi teknik. Ini adalah simulator sirkuit yang sangat kuat yang juga menawarkan kalkulator parameter dan kebebasan untuk melakukan tes sirkuit elektronik.

Tentu saja, versi berbayar akan jauh lebih fungsional, tetapi Demo ini juga akan sangat berguna. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan memiliki 4,5 bintang dalam peringkat penggunanya.

Demo Droid Tesla di Google Play

Salah satu aplikasi yang tidak boleh hilang di ponsel Anda adalah Teknik Elektro DasarAplikasi ini hanyalah manual dasar tentang konsep dan topik Teknik Elektro. Anda dapat menemukan dari penjelasan terperinci, latihan, contoh, dan banyak lagi.

Ini adalah panduan referensi yang sangat baik untuk studi Anda. Teknik Elektro Dasar telah diunduh lebih dari 500.000 kali dan tersedia secara gratis di Google Play.

Teknik Elektro Dasar di Google Play

Pelajari Instalasi Listrik adalah aplikasi di mana Anda dapat mempelajari tentang instalasi listrik sederhana yang terkait dengan rumah Anda. Dengan cara ini Anda dapat mempraktekkan banyak konsep dasar yang dipelajari dalam karir Anda.

Pelajari Instalasi Listrik adalah aplikasi gratis yang tersedia di Google Play dan telah diunduh lebih dari 50 ribu kali.

Tukang listrik keliling adalah panduan referensi dengan informasi dasar untuk Teknik Elektro dan alat perhitungan yang ideal untuk siswa dan profesional di bidangnya.

Anda akan dapat menemukan dasar-dasar Hukum Ohm, kepadatan saat ini, asosiasi kapasitor, dan banyak lagi. Selain itu, ia menawarkan beberapa kalkulator seperti daya aktif, arus dan pengisian energi. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Perhitungan Listrik adalah kalkulator dengan sejumlah besar fungsi, semuanya terkait dengan teknik listrik. Anda dapat menghitung dari faktor daya, panjang kabel maksimum, penurunan tegangan dan banyak lagi.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali dan tersedia secara gratis di Google Play.

Unduh salah satu aplikasi ini untuk mahasiswa teknik elektro

Semua aplikasi yang ditampilkan dalam posting ini memiliki kualitas yang sangat baik, fungsional dan sangat berguna bagi siswa dan profesional di cabang teknik ini. Jika Anda membutuhkan salah satunya, Anda hanya perlu masuk ke Google Play store melalui tautan yang telah kami tinggalkan untuk Anda dan mengunduhnya. Semua gratis.

About the Author

An Media

Memberikan informasi seakurat dan sedetail mungkin yang bisa jadi referensi dan sumber rujukan bagi peternak rakyat.

View All Articles