Alat terbaik untuk menghasilkan subtitle otomatis untuk video

  • Peternak
  • Feb 04, 2023
Alat terbaik untuk menghasilkan subtitle otomatis untuk video

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus menggunakan alat untuk menghasilkan subtitle otomatis untuk video. Jawabannya sederhana: ini jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan!

Anda dapat menggunakan opsi ini terlepas dari apakah mereka dalam bahasa yang berbeda, atau bahkan dalam dialek yang berbeda dari bahasa yang sama. Tidak masalah jika Anda tidak tahu cara mengeja atau berbicara bahasa: alat ini akan melakukannya untuk Anda.

Dan jika Anda khawatir tentang kualitas subtitle, jangan khawatir! Mereka sangat pandai memahami apa yang dikatakan orang; bahkan jika mereka bukan penutur asli bahasa yang dimaksud.

10 alat terbaik

Movavi Video

Dengan Movavi Video Anda dapat menghasilkan subtitle otomatis dalam berbagai bahasa dan secara otomatis menyinkronkannya dengan video. Aplikasi ini mendukung berbagai format audio dan menawarkan berbagai opsi untuk menyesuaikan subtitle: ukuran font, warna dan gaya font, antara lain.

InShot

InShot Video Editor adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda menambahkan subtitle ke video hanya dalam beberapa detik. Anda dapat memilih dari opsi pustaka yang berbeda, mengubah ukuran font, warna dan gaya.

Ini adalah alat yang sempurna untuk pembuat video yang ingin menarik lebih banyak pemirsa dengan menempatkan teks pada video mereka. Cukup rekam atau impor video ke InShot, tambahkan teks ke video, dan pilih gaya. Dan kemudian Anda dapat mempostingnya di YouTube atau Facebook.

Subcap: Subtitle untuk video

Subcap: Subtitle untuk video menggunakan algoritma yang menganalisis audio video, kemudian menghasilkan file teks dengan subtitle. Aplikasi ini juga dapat mengunduh subtitle dari server internet jika tersedia.

Itu juga mampu membuatnya sendiri menggunakan fungsi pengenalan suara perangkat Anda. Anda bahkan dapat membuat subtitle Anda sendiri dengan program ini.

Aplikasi ini mencakup fitur terjemahan yang memungkinkan Anda menerjemahkan teks apa pun ke bahasa lain dan kemudian menyimpannya. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mempelajari bahasa lain dengan menonton video dengan subtitle dalam bahasa ibu Anda.

Kaptioned: Subtitle Otomatis

Kaptioned: Subtitle Otomatis adalah aplikasi paling canggih untuk menghasilkan subtitle otomatis untuk video. Ini menggunakan algoritma pembelajaran mendalam untuk mengenali bahasa video dan menghasilkan subtitle dalam beberapa detik.

Sistem ini bekerja dengan akurasi 99%, menciptakan alat yang berguna bagi orang-orang yang tidak berbicara bahasa Inggris atau bahasa lainnya. Ini juga dapat digunakan sebagai alat pendidikan untuk anak-anak yang sedang belajar bahasa baru.

Teks & Subtitel Otomatis

Teks & Subtitel Otomatis adalah solusi yang sepenuhnya otomatis, yang tidak memerlukan campur tangan manusia dan dapat digunakan dengan cepat.

Perangkat lunak ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan subtitle. Dia telah dilatih dalam jutaan video YouTube; memungkinkan Anda memahami bahasa dan konteks konten video. Dengan bantuannya, Anda dapat menghasilkan subtitle otomatis dalam berbagai bahasa, seperti Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman, antara lain.

Program ini juga mendukung semua jenis format video: MP4 / MKV / AVI / WMV / MOV / MP3 / APE / FLAC / AAC Anda juga dapat merekam audio dari mikrofon Anda atau sumber lain yang terhubung ke komputer Anda.

Voicella

Voicella menggunakan kombinasi jaringan saraf dan pembelajaran mesin untuk membuat subtitle yang seakurat mungkin. Ini berguna bagi siapa saja yang ingin menonton video dalam bahasa yang tidak mereka kuasai; atau untuk orang yang ingin menggunakan suara mereka sendiri daripada membayar aktor mahal.

Aplikasi ini juga ideal bagi mereka yang ingin belajar bahasa baru dengan menonton video dengan subtitle dalam bahasa tersebut. Pengoperasian aplikasi ini sangat sederhana: Anda memberinya video dan dia menghasilkan file subtitle berdasarkan apa yang dia dengar di video. Anda bahkan dapat menerjemahkan antar bahasa yang berbeda.

Dapatkan informasi harga lebih mudah lewat aplikasi Get it on Google Play

MixCaptions: Teks, subtitle

MixCaptions adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan yang menghasilkan subtitle otomatis untuk video. Aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) canggih untuk menghasilkan subtitle seakurat mungkin.

Aplikasi ini dapat digunakan dalam beberapa cara:

  • Sebagai alat pendidikan bagi siswa yang sedang belajar bahasa baru
  • Untuk membuat tunarungu lebih menyenangkan tentang video
  • Untuk membantu Anda memahami apa yang dikatakan dalam video yang Anda tonton di media sosial atau YouTube
  • Bagi siapa saja yang ingin video mereka dapat diakses oleh semua orang

Lingvotube: penerjemah video

Lingvotube dirancang untuk membuat menonton video dalam bahasa asing lebih mudah dan lebih menyenangkan; Tetapi juga dapat digunakan untuk belajar atau hanya sebagai cara yang menyenangkan untuk melatih keterampilan bahasa Anda.

Untuk menggunakan Lingvotube, cukup unggah video apa pun dari komputer Anda atau dari Internet; Kemudian pilih bahasa mana yang ingin Anda terjemahkan. Kemudian, Anda harus duduk dan menonton bagaimana Lingvotube secara otomatis menerjemahkan video saat memutarnya di layar Anda.

Telepronter, Subtitle Video

Telepronter menghasilkan teks otomatis dari video ke bahasa lain saat diputar. Ia bekerja menggunakan teknologi pengenalan suara untuk mengidentifikasi dan memisahkan setiap kata dalam video. Ini berarti bahwa subtitle akan ditampilkan dengan akurasi sempurna, bahkan jika kualitas audionya buruk atau berisik.

Ini dapat digunakan dalam beberapa situasi:

  • Tonton film dengan subtitle bahasa Inggris tetapi tidak ada terjemahan subtitle dalam bahasa ibu Anda
  • Tonton film tanpa subtitle
  • Belajar bahasa dengan menonton film dengan subtitle dalam berbagai bahasa
  • Terjemahkan video ke dalam berbagai bahasa saat Anda tidak punya waktu atau kesabaran untuk terjemahan manual

Subbr Free: Editor Subtitle

Subbr Free: Subtitle Editor adalah alat gratis yang memungkinkan Anda menambahkan subtitle ke video Anda. Ini dirancang untuk membuat prosesnya sesederhana mungkin. Program ini memungkinkan Anda untuk memilih dalam bahasa apa Anda menginginkan subtitle.

Setelah selesai, itu akan mulai memindai video untuk subtitle dan secara otomatis menghasilkannya berdasarkan apa yang ditemukannya. Ini juga memiliki fitur berguna yang memungkinkan Anda untuk menyimpan semua proyek Anda di satu tempat. Dengan cara ini Anda tidak perlu memulai dari awal setiap saat.

Ringkasan

Bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa ada peningkatan konten video yang dibuat dan dikonsumsi di Internet. Itulah mengapa subtitle menjadi bagian yang semakin penting dari pengalaman ini.

Oleh karena itu, penting untuk memiliki alat yang memudahkan pembuat konten untuk menambahkan subtitle ke video mereka dan memastikan keakuratannya.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *