10 Kesalahan Paling Umum Yang Anda Lakukan Saat Membuat Aplikasi

  • Peternak
  • Jan 01, 2023
Kesalahan Paling Umum Yang Anda Lakukan Saat Membuat Aplikasi

Berbuat salah adalah hal yang manusiawi dan mengubah adalah masalah yang bijaksana. Saat membuat aplikasi, sering terjadi kesalahan yang harus diperbaiki sebelum alat ini diletakkan di tangan pengguna. Jika perubahan tidak dilakukan tepat waktu, hasil akhirnya akan menjadi bencana dan akan dijawab dengan penolakan.

Aplikasi terbaik telah menjadi strategi pengembangan yang digunakan perusahaan untuk membuat, mempromosikan, mengoptimalkan, dan menjual produk tertentu. Untuk alasan ini, aplikasi harus bekerja dengan cara terbaik dan sepenuhnya memenuhi tujuan yang dirancang.

Karena tingginya persaingan di dunia aplikasi seluler untuk melakukan aktivitas tertentu, ada kemungkinan bahwa beberapa kesalahan yang tidak dapat diterima dibuat. Jika ketidaknyamanan ini terjadi, langkah selanjutnya yang harus diambil mau tidak mau adalah menyelesaikan masalah yang diciptakan dan bergerak maju.

10 Kesalahan Umum Teratas yang Dibuat Saat Membuat Aplikasi

Dalam proses merancang dan membuat karya ada tersandung. Untuk membuat aplikasi, prosedur ini serupa. Ini adalah ide yang layak untuk dikembangkan dan dipraktikkan. Jadi, seperti dalam sketsa, koreksi yang diperlukan harus dilakukan agar produk akhir sukses.

10 kesalahan yang biasa terjadi saat mendesain aplikasi tertentu dapat diringkas dalam daftar ini. Mereka adalah:

  • Kurangnya perencanaan yang baik

Dalam beberapa kasus desainer memulai pekerjaan mereka tanpa meramalkan hasil pekerjaan mereka. Dengan cara ini, dalam proses kreatif mereka menambahkan ide-ide baru tanpa ilasi lengkap dengan langkah-langkah yang diambil sebelumnya. Jika ini terjadi, aplikasi pasti akan terpengaruh.

Jika ada sesuatu yang tidak berfungsi dengan baik dan meskipun demikian perancang tidak mengambil tindakan korektif yang diperlukan dan melanjutkan perjalanannya, kesalahan akan diseret ke pengguna. Rahasia dari aplikasi yang bagus adalah bahwa penciptanya memimpikan, merencanakan, dan menangkap di bidang realitas semua manfaat dan keuntungan yang akan diberikan oleh karyanya.

  • Integrasi aplikasi pengguna

Integrasi dipahami sebagai tindakan yang dengannya pengguna menembus langkah demi langkah dengan alat yang ditawarkan oleh aplikasi baru. Jika proses ini tidak digabungkan sejak saat pertama ketika aplikasi datang ke pasar, itu pasti tidak akan dipahami oleh siapa pun.

Jika integrasi diserahkan ke tutorial, pengguna mungkin tidak memperhatikan dan memunggungi aplikasi. Jika masalah pemutusan hubungan antara produk dan konsumen ini terjadi, hari-hari aplikasi akan diberi nomor.

  • Tidak memperhitungkan pembaruan

Salah satu kesalahan utama saat membuat aplikasi adalah lupa bahwa pengguna dapat melakukan pembaruan yang mereka butuhkan untuk kinerja yang lebih baik. Jika hak prerogatif ini dipertahankan secara eksklusif oleh perancang dan situs webnya, itu akan menjadi kesalahan besar yang akan mengakibatkan penghapusan instalasi alat.

Fleksibilitas dan teknologi perangkat seluler baru memungkinkan orang untuk mengunduh tidak hanya aplikasi tetapi juga pembaruan yang diperlukan. Jika detail ini telah diabaikan, kita akan berada di hadapan produk yang membosankan dan berulang tanpa inovasi.

  • Biaya tambahan pra-animasi

Saat membuka aplikasi kita bisa melihat detail animasi yang ditawarkannya. Sekarang, jika ini konstan dan disajikan dengan cara yang sama setiap kali pengguna mengakses dan tidak memiliki variasi, itu akan menciptakan kelelahan dan kebosanan. Disarankan agar perancang memungkinkan antarmuka yang sederhana dan menarik.

  • Mengabaikan platform

Masalah lain yang dilakukan pada bagian dari pencipta aplikasi adalah kurangnya definisi platform yang diperlukan untuk layanan optimal mereka. Perlu dicatat bahwa sistem operasi perangkat berbeda sesuai dengan model telepon. Mendesain aplikasi untuk iOS tidak akan sama dengan Android.

  • Lewati pengujian

Pengujian adalah kemungkinan bahwa pencipta harus menguji aplikasi tertentu sebelum membawanya ke pasar untuk diunduh. Jika perancang telah melewatkan langkah yang sangat penting ini, tidak akan ada cara untuk menentukan apakah aplikasi tersebut layak untuk diluncurkan.

  • Melakukan tanpa alasan untuk eksis

Jika perancang tidak memiliki gagasan sedikit pun tentang apa yang ingin dia tangkap dalam aplikasi, dia akan membuang-buang waktunya. Tujuan mendasar dari aplikasi apa pun justru untuk berfungsi sebagai alat yang diperlukan bagi pengguna untuk mengembangkan aktivitas kehidupan sehari-hari. Jika tidak beroperasi dan tidak melakukan tugasnya, lebih baik tidak mengunduhnya.

  • Kurangnya dedikasi penuh waktu

Proses desain dan elaborasi membutuhkan banyak waktu kerja agar hasilnya optimal. Jika pencipta aplikasi tidak mendedikasikan dirinya secara memadai untuk melakukan pengembangan teknologi dan komputer dari karyanya, ia tidak akan dapat menyempurnakan atau mengubah kesalahan apa pun.

Jika pembuat film terburu-buru meluncurkan aplikasi tanpa menyiapkan semua alat yang dia tawarkan, itu akan menjadi kegagalan besar.

  • Melebihi anggaran awal Anda

Jika programmer belum mempertimbangkan anggarannya, ia harus berbelok dan meninjaunya secara menyeluruh. Jika Anda melebihi biaya, Anda pasti harus mulai memotong alat yang ditawarkan, yang secara signifikan mempengaruhi aplikasi.

Setiap biaya tak terduga harus dilampirkan pada ide asli desain yang mengakibatkan peningkatan di dalamnya.

  • Janji tidak ditepati

Salah satu kesalahan terbesar saat membuat aplikasi adalah menawarkan kepada pengguna sesuatu yang tidak sesuai dengan kenyataan utama. Dengan cara ini, konsumen akan tertipu, situasi yang akan menghasilkan penolakan total terhadap aplikasi. Kunci kesuksesan adalah memberikan dan memberikan sepenuhnya.

Tidak ada lagi bug: aplikasi hebat

Kesalahan paling umum saat membuat aplikasi dapat dikurangi dengan mengembangkan alat efektif yang memberikan solusi efektif kepada pengguna.

Post Terkait :